Ariel Tatum (Foto: Instagram/arieltatum)

Ariel Tatum jadi Perwakilan Indonesia Pertama Berjalan di Paris Fashion Week 2023

Andre | Hiburan | 28-09-2022

PARBOABOA – Prestasi Ariel Tatum di industri hiburan memang tak perlu diragukan lagi. Wanita berusia 25 tahun ini menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang berjalan di atas panggung Paris Fashion Week 2023.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi aku, bisa menjadi perwakilan pertama dari para perempuan Indonesia untuk berjalan di LE DEFILE L’Oreal Paris di Paris Fashion Week SS2023,” tulis Ariel Tatum, dikutip Parboaboa.com dari Instagram @arieltatum, Selasa (27/09/2022).

Lebih lanjut, Ariel Tatum juga menyampaikan harapannya sebagai wujud partisipasinya di ajang fashion bergengsi tersebut.

“Semoga ini menjadi awal perjuanganku untuk menjunjung tinggi pemberdayaan dan juga kesetaraan untuk semua,” lanjutnya.

Dalam video yang diunggahnya, Ariel Tatum berbicara tentang perjalanan hidup yang dilaluinya hingga bisa berada di titik seperti sekarang ini.

“Diragukan, dibanding-bandingkan, dipandang sebelah mata, diremehkan, dan rasanya bohong ya kalau aku bilang semua itu tidak berdampak ke aku, pola pikir dan juga cara pandangku terhadap diri gitu," ucapnya.

Usai berbicara mengenai cara mencintai diri sendiri, pemeran Binar dalam film Sepeda Presiden ini mengumumkan bahwa dia akan menjadi perwakilan pertama dari tanah air yang berjalan di Paris Fashion Week 2023.

"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan untuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di LE DEFILE L'Oreal Paris yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week bersama perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," kata cucu Murry Koes Plus ini.

Atas unggahan tersebut, Ariel Tatum pun dibanjiri ucapan bangga para penggemar.

“Kerennn noni, proud of you idola aku yang manis banget,” tutur akun @orincarolin**.

“Loreal ga salah pilih artis,” imbuh @ vinaind**.

“Dulu pernah penasaran knp akun ariel tatum tiba-tiba jadi gak aktif lagi, trus sekarang udah dijawab dan wow makin keren,” komentar @ulfiaf***.

Untuk diketahui, Paris Fashion Week merupakan ajang khusus yang diselenggarakan di ibukota Prancis, Paris. Ajang ini menjadi tempat bagi ratusan desainer, stylist, dan pecinta mode untuk mempertontonkan dan mempresentasikan karya mereka.

Paris Fashion Week merupakan satu dari empat gelaran pekan mode terbesar di dunia selain New York Fashion Week, London Fashion Week, dan Milan Fashion Week.

Tag : #ariel tatum    #paris fashion week 2023    #hiburan    #model    #ajang fashion   

Baca Juga