Baim Wong dan Paula Verhoeven Dihujat Netizen (Foto:Instagram/@paula_verhoeven)

Bikin Konten Prank KDRT, Baim Wong Dihujat Netizen: Ga Lucu!

Ester | Hiburan | 03-10-2022

PARBOABOA, Jakarta – Tindakan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang membuat konten prank soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) mendapat banyak kecaman dari sejumlah netizen Indonesia, termasuk rekan sesama artis, Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani.

Lewat laman instagramnya, Deddy Corbuzier terlihat memposting ulang konten Youtube Baim Wong yang sudah di-take down tersebut.

Dalam konten Youtube tersebut, Paula tampak melaporkan suaminya, Baim Wong ke polisi atas dugaan KDRT.

“Ini tidak lucu dan ini jelas merendahkan polisinya,” kritik Deddy dalam postingan Instagramnya.

Netizen kemudian beramai-ramai memberikan komentar mengenai video yang diposting ulang oleh Deddy Corbuzier ini.

“Gaya elite ahklak Sulit?” tulis akun @frns.hyo.

“Konten ter absurd sekali” tambah akun @rifkyamada.

Tidak puas sampai situ, Deddy juga tampak menyindir halus konten Baim Wong tersebut di dalam cerita Instagramnya.

Deddy menuliskan bahwa dirinya sangat “menyukai” konten yang disajikan oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven.

“Polisi di prank KDRT. Sumpah gue “suka” banget konten lu, teruskan bro. Yuk TNI besok.” Tulis Deddy dalam story Instagramnya.

Tidak hanya Deddy, Nikita Mirzani juga tampak memberi respon yang serupa dengan memposting ulang thumbnail dari konten Baim wong tersebut.

Dalam akun Instagramnya, Nikita Mirzani mengecam tindakan Baim Wong yang menjadikan KDRT sebagai bahan lelucon.

"KDRT harusnya nggak boleh dipermainkan. Nggak mungkin si Paula bisa dibanting sama Baim," kata Nikita Mirzani, Minggu (2/10/2022).

Dirinya juga menyinggung sejumlah fans baim Wong mengenai perilaku buruk idola mereka yang sudah pernah diingatkan olehnya tapi tidak diindahkan.

"Gimana ini fans-fansnya, ntar fans-fansnya yang masih butuh subsidi dari pemerintah bilang gini, 'Nggak pansos, nggak makan'," papar Nikita Mirzani.

"Kalau sudah miskin harta, jangan juga miskin hati wahai netizen +62. Sudah gue bilang, yang terlihat di media sosial itu hanya bohong belaka," sambungnya.

Sebelumnya, Baim Wong diketahui telah membuat konten prank KDRT bersama istrinya, Paula Verhoeven, dimana Paula mendatangi kantor polisi guna mengadukan tindakan KDRT yang dilakukan oleh suaminya itu.

Alih-alih mendapatkan respon menarik, konten tersebut malah membuat ia dan istrinya dihujat habis-habisan karena kurangnya rasa empati kepada Lesti Kejora yang diduga menjadi korban KDRT, Rizky Billar.

Mendapatkan banyak kecaman dari netizen, Baim Wong kemudian men-take down video Youtube yang dinilai tidak sopan tersebut. Sayangnya, dirinya sudah terlanjur dihujat banyak orang termasuk rekan sesama artis.

Tag : #baim wong    #paula verhoeven    #hiburan    #deddy corbuzier    #nikita mirzani    #kdrt    #youtube    #lesti kejora   

Baca Juga