Biodata Regi Datau (Foto: Instagram/@mrsayudewi)

Dikabarkan Selingkuh, Ini Profil dan Biodata Regi Datau lengkap dengan Agama, Umur, dan Profesi

Wulan | Biografi | 05-10-2022

PARBOABOA – Suami Ayu Dewi, Regi Datau kini tengah menjadi perbincangan publik usai dituding berselingkuh dengan Denise Chariesta. Hal tersebut terungkap saat Denise bercerita dengan Dr Richard Lee bahwa dirinya sempat menjalani hubungan dengan suami seorang artis selama 4 tahun sejak  2018.

Di samping itu, Regi Datau juga dikenal sebagai seorang pengusaha sukses. Ia bersama sang istri juga kerap membagikan momen romantis dengan sang suami di Instagram. Daripada makin buat kamu penasaran, yuk simak profil dan biodata Regi Datau di bawah ini!

Profil Regi Datau

Nama : Mohammad Hidayah Ismagrebu Datau

Nama Panggilan : Regi Datau

Tanggal Lahir : 13 Oktober 1984

Asal : Gorontalo

Agama : Islam

Nama Istri : Ayu Dewi

Pendidikan : Washington State University

Kependudukan : Indonesia

Awal Karier : The Westin Resort Nusa Dua Bali sebagai Management Trainee

Jabatan : President Commissioner PT. Industrial Chemitomo Nusantara

Bisnis : PT. Gobel Dharma Sarana Karya

Domisili : Jakarta

Hobi : Main golf

Pekerjaan : Pengusaha

Aktif Bekerja : 2006 – sekarang

Populer : Digelar Asian Games 2018 di Indonesia

Twitter : -

Instagram :  -

Nama Anak : Muhammad Aqli Ataya, Mohamad Aqlan Akash Datau, Aqilah Dewi Humairah

Ayah : H. Sutomo Datau

Facebook : Regi Ismagrebu Datau

Umur : 38 tahun

Zodiak : Libra

Linkedin : M. H. Ismagrebu Regi Datau

Saudara : Rahmat Datau

Biografi Regi Datau

Mungkin sebagian orang mengenal Regi Datau  sebagai suami Ayu Dewi sejak tahun 2012 silam, tetapi sebenarnya pria beranak tiga ini memiliki profil yang hebat di dunai bisnis, lho. Ia mengawali karier profesionalnya sebagai management trainee selama satu tahun di sebuah resort di Bali, yakni The Westin Resort Nusa Dua Bali.

Di  tahun 2009, ia mulai melonjak naik dengan menjadi seorang president commissioner untuk PT. Indoboga Jaya Makmur yang bergerak di bidang kuliner. Jabatan tersebut didapatnya selama 2 tahun sebelum kemudian dirinya menempati posisi lain yang hampir setara, yakni vice president commisioner di sebuah hotel bintang tiga di bawah naungan PT. Java Paradise Island.

Tak berhenti sampai situ, dia juga melanjutkan bisnis keluarganya yakni Gobel Group dengan menjadi deputy managing director selama enam tahun sepanjang 2007 sampai 2013. Ini merupakan sebuah perusahaan besar yang fokus di bidang food and hospitality. Pada dasarnya, Regi Datau memiliki beberapa jabatan sekaligus menjalankan kariernya.

Beralih ke tahun 2013, Regi Datau diamanahi jabatan yang lebih tinggi dengan posisi president direvtor atas PT. Gobel Dharma Sarana Karya. Namun demikian, itu bukan yang terakhir sebab masih ada beberapa jabatan manajerial lainnya dengan posisi membanggakan yang berhasil diduduki oleh pasangan Ayu Dewi ini.

Sejak tahun 2018, dirinya menjadi president commisioner atas PT. Industrial Chemitomo Nusantara. Berkat kejayaan menjalankan bisnis tersebut, ia pun menerima tawaran menyiapkan komsumsi untuk para atlet dalam ajang ASEAN Games tatkala Indonesia mwnjadi tuan rumah.

Awal Pertemuan dengan Ayu Dewi

Saat itu, Ayu Dewi sempat menjadi bintang tamu di YouTube Boy William. Ia  pun bercerita bahwa ia yang mulai menyatakan cinta kepada Regi Datau.

Namun, sebelum itu keduanya sudah sering bertemu dan sudah dekat satu sama lain.
Sayangnya, Regi tak memberikan respons yang diharapkan Ayu Dewi. Ayu pun beralih ke Zumi Zola dan hampir menikah.

Saat hubungan Ayu dan Zumi kandas, Regi Datau kembali datang ke kehidupan Ayu dan mengajaknya menikah.

Menikah dengan Ayu Dewi

Setelah perjalanan cinta yang penuh lika-liku, Regi Datau pun mengajak menikah Ayu Dewi. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai 3 anak yaitu Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya. Bahkan rumah tangga mereka jarang terdengar isu miring.

Demikianlah profil dan biodata Regi Datau, suami Ayu Dewi. Hingga saat ini, baik Ayu Dewi ataupun Regi Datau belum buka suara soal isu perslingkuhan yang sedang ramai ini. untuk itu, kkita doakan saja yang terbaik untuk keduanya, ya!

Tag : #regi datau    #ayu dewi    #biografi    #artis    #selebriti    #biodata regi datau   

Baca Juga