IU dan Ryu Jun Yeol akan Bintangi Money Game

Martha | Hiburan | 29-01-2022

IU dan Ryu Jun Yeol (Foto: VOGUE/Marie Claire)

PARBOABOA, Seoul - Penyanyi serta seorang aktris asal Korea Selatan, Lee Ji-eun atau yang biasa dikenal IU akan comeback ke dunia drama.

IU akan beradu akting bersama empat lainnya yaitu, Ryu Jun Yeol, Park Jung Min, Park Hae Joon, dan Bae Sung Woo. Mereka akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Money Game. Hal ini di umumkan perwakilan Naver Webtoon, pada (28/1).

Dilansir dari Soompi, drama ini akan memiliki delapan episode yang diadaptasi dari webtoon Money Game dan Pie Game, karya penulis Bae Jin Soo.

Drama ini mengisahkan tentang delapan orang yang ditempatkan dalam keadaan ekstrem, di mana mereka terisolasi dari masyarakat. Para pemain hanya punya dua pilihan yaitu bekerja sama atau menghianati satu sama lain. Karena, permainan ini akan berakhir ketika pesertanya tewas dan hanya menyisakan satu pemenang untuk mendapatkan hadiah uang.

Serial Money Game akan disutradarai oleh Han Jae Rim serta menulis skenario ceritanya. Baginya, drama ini akan menjadi proyek reuni dengan Ryu Jun Yeol yang pernah bekerja dengannya dalam film The King.

Drama baru ini akan diproduksi oleh Studio N, yang sebelumnya memproduksi Sweet Home, Our Beloved Summer, dan Yumi’s Cells.

Sementara itu, IU kini tengah terlibat dalam proyek film berjudul Koreeda Hirokazu Broker bersama dengan Song Kang Ho, Kang Dong Won , dan Bae Doona.

Sedangkan, serial Money Game dijadwalkan akan mulai syuting pada paruh pertama 2022

Tag : #drakor    #drama terbaru    #iu    #ryu jun yeol    #money game   

Baca Juga