Selamat! Kim Kardashian dan Pete Davidson Resmi Pacaran

Selamat! Kim Kardashian dan Pete Davidson Resmi Pacaran

Sondang | Hiburan | 19-11-2021

PARBOABOA, Siantar – Kim Kardashian akhirnya resmi menjadi kekasih komedian Pete Davidson. Kabar bahagia ini muncul usai keduanya beberapa kali berkencan di New York dan Los Angeles.

Bahkan, baru-baru ini keduanya melakukan perjalanan ke California untuk merayakan ulang tahun Pete Davidson dan menghabiskan waktu bersama Flavor Fav serta ibunda Kim, Kris Jenner, di mansion Palm Springs.

Tak hanya itu, Pete Davidson bahkan mengenakan dan mempromosikan produk piyama Skims Kardashian di Instagramnya. Pete Davidson tampak mengenakan atasan piyama dan Kim Kardashian mengenakan bawahan piyama.

Fakta lainnya adalah Pete Davidson mengajak Kim Kardashian untuk makan malam pribadi di atap Campania di Staten Island,  mereka dengan romantis menikmati makan malam intim. Kemudian, dikabarkan pula bahwa Kim membawa Davidson sebagai pasangannya ke pesta ulang tahun Simon Huck di Zero Bond.

Selain itu, seorang sumber yang dekat dengan Kim memberitahu E!News bahwa bintang televisi 41 tahun dan komedian 28 tahun tersebut kini resmi lebih dari sekadar teman.

"Mereka sungguh bahagia dan menantikan arah hubungan ini," kata sumber tersebut seperti yang dirilis E! pada Jumat (19/11).

"Pete mengatakan kepada Kim dia tak ingin mencari yang lain," kata sumber itu yang mengatakan bahwa Kim juga merasakan hal yang sama.

"Kim mengatakan ke sejumlah orang bahwa mereka tidak super serius namun dia juga tidak berpacaran dengan yang lain. Jadi dia berusaha tidak membuat ini hal yang besar tapi sangat menyukainya," kata sumber itu.

Sumber tersebut mengatakan Kim jatuh cinta kepada Pete dan diakui membuatnya bersemangat. Menurut sumber itu, Kim merasa lebih ringan kala bersama Pete Davidson.

"Pete membuat Kim tertawa sepanjang waktu ketika mereka bersama dan Kim seutuhnya terpikat olehnya," kata sumber tersebut.

Perasaan Kim Kardashian terhadap Pete semakin jelas ketika perempuan tersebut membawa ibunya, Kris Jenner, ke acara ulang tahun komedian tersebut.

Seorang sumber dalam acara tersebut menggambarkan hal tersebut sebagai "hal besar" dan semua pihak bahagia atas Kim Kardashian.

Meski Kim dan Pete terpisah di Pesisir Amerika yang berbeda, Kim di Los Angeles dan Pete di New York City, sumber menyebut mereka berusaha membuat hal itu tak menjadi halangan.

"Mereka berencana untuk terus bertemu satu sama lain," kata si sumber.

Kabar kedekatan Kim Kardashian dan Pete Davidson mulai tercium usai Kim menjadi pengisi dan tamu pemandu Saturday Night Live pada awal Oktober lalu.

Keduanya kedapatan bergandengan tangan kala menaiki roller coaster, makan malam bersama, dan Kim menghadiri pesta ulang tahun Pete Davidson bersama ibunya, Kris Jenner. Di acara tersebut, keduanya juga melakukan adegan ciuman yang membuat Kim jatuh hati pada Pete.

Namun sejumlah sumber mengatakan saat itu bahwa Kim belum siap menjalani hubungan serius, terlebih dirinya sedang dalam proses perceraian dengan Ye alias Kanye West.

Tag : #kim kardashian    #pete davidson    #kim kardashian dan pete davidson berpacaran   

Baca Juga