(Foto: Sumber Instagram Lesti Kejora)

Lesti Kejora Trauma Serumah Lagi dengan Rizky Billar

Adinda Dewi | Hiburan | 04-10-2022

PARBOABOA Jakarta – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan mengkonfirmasi bahwa Lesti Kejora trauma tinggal serumah dengan Rizky Billar usai mengalami dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Ia juga memastikan bahwa Lesti telah pulang dari rumah sakit dan kini berada di tempat yang dianggap nyaman. Namun hingga kini pihak kepolisian enggan mengungkap lokasi Lesti Kejora.

"Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Rizky karena trauma. Yang bersangkutan saat ini berada di tempat yang tidak perlu saya sampaikan. Tetapi di tempat lain yang dia merasa aman," kata Zulpan, Selasa (4/10/2022).

Dia juga mengatakan, apabila kondisinya mulai pulih, polisi akan membantu untuk Lesti jalani pemerksaan psikologis di salah satu tempat yang bekerja sama dengan kepolisian. Selain itu, Lesti juga akan dimintai keterangan lebih lanjut setelah sebelumnya sempat diperiksa sebagai saksi korban.

Sementara itu, salah satu dokter yang merawat Lesti, dr. Puspa H Widyowati mengungkap kondisi Lesti guna menanggapi foto yang beredar akhir-akhir ini.

"Lesti sudah pulang ya kemarin. Beliau minta istirahat di rumah. Kami tetap pantau keadaannya setiap hari karena saat pulang tensi masih rendah, mungkin karena asupan makanannya tidak kuat," kata dokter Puspa.

"Kondisi Lesti Kejora sewaktu dirawat di RS Bunda Menteng dengan lehernya digips, (dipasangi gips) akibat ada tulang bagian leher yang bergeser " lanjutnya.

Sebelumnya, Lesti melaporkan suaminya, Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan dan laporan itu diterima dengan nomor perkara LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Berdasarkan laporan, dugaan KDRT itu berawal dari sang penyanyi dangdut yang mengetahui suaminya berselingkuh, kemudian meminta suaminya mengembalikannya ke rumah orang tua.

Namun, permintaan itu ternyata memantik api amarah Rizky Billar. Lesti akhirnya mendapat luka-luka setelah didorong, dibanting, bahkan hingga dicekik oleh Rizky.

Sementara itu, penyidik sudah memeriksa Lesti Kejora selaku korban dan dua orang saksi lainnya yang merupakan asisten rumah tangga dan karyawan Leslar Entertainment.

Kemudian pada hari Kamis (6/10/2022) mendatang, penyidiik mengagendakan pemeriksaan terhadap Rizky Billar sebagai pihak terlapor. Surat undangan pemeriksaan pun telah diberikan dan diterima oleh yang bersangkutan.

“Satu hari kemudian dari Rizky diperiksa, asisten rumah tangga lainnya, bukan yang kemarin ya, dan petugas keamanan di rumah itu juga akan diperiksa,” jelas Kombes Pol Endra Zulpan.

Tag : #lesti kejora    #rizky bilal    #kdrt    #kepolisian    #mabes polri   

Baca Juga