Pemuda Asal Indonesia, Muhammad Zayyan menjadi Trainee K-pop OCJ Newbies

Penulis : Ester | Hiburan | 26-10-2022

Muhammad Zayyan Menjadi Trainee grup Kpop OCJ Newbies asal Indonesia (Foto:OCJ Entertainment via Twitter)

PARBOABOA, Jakarta – Pemuda asal Indonesia, Muhammad Zayyan atau yang akrab disapa Zayyan menjadi viral dikalangan netizen sejak Senin (24/10) hingga saat ini.

Zayyan dibicarakan netizen lantaran dirinya diumumkan sebagai salah satu trainee grup K-pop pre-debut, OCJ Newbies, yang berada di bawah naungan agensi One Cool Jasco (OCJ).

Kabar tersebut bermula usai akun Twitter @OCJNEWBIES mengumumkan Zayyan sebagai trainee pada Senin (24/10).

Sejumlah tagar pun tampak muncul dari hasil cuitan tersebut dengan nama Zayyan hingga pihak agensi.

Dilansir dari berbagai sumber, Zayyan merupakan satu-satunya member asal Indonesia yang bergabung dalam line member grup pre-debut OCJ Newbies.

Member lain dari grup pre-debut ini adalah Sing, Wain, Guohao, Sangwoo, dan Jihan yang berasal dari beberapa negara berbeda.

Sebelum namanya resmi diperkenalkan sebagai salah satu trainee OCJ Newbies, nama Zayyan juga sempat mencuri perhatian masyarakat lewat dirinya yang pernah mengikuti audisi pencarian bakat di sejumlah stasiun televisi swasta Indonesia.

Pria kelahiran 2000 itu mulai menorehkan karier bernyanyinya di usia 18 tahun. Ia juga sempat mengikuti audisi Rising Star Indonesia dan Indonesian Idol 2020.

Selain itu, ia juga aktif dalam mencover lagu-lagu populer di kanal Youtubenya, ZYYN.

Hingga kini, belum ada pernyataan resmi mengenai detail dari boy grup tersebut. Namun jika Zayyan berhasil debut sebagai idol K-pop nantinya, ia akan menambahkan deret idol K-pop asal Indonesia setelah Bleu (14U), Mavin Z-Boys, Vanya Z-Girls, dan Dita Karang Secret Number.

Editor : -

Tag : #muhammad zayyan    #idol kpop    #hiburan    #kpop    #boy grup    #trainee    #korea selatan   

Baca Juga