Personil Satuan Brimob (Polda Sumut)

Petugas Amankan Terduga Pelaku Curanmor Saat Patroli Malam

Sarah | Daerah | 13-01-2022

PARBOABOA, Deli Serdang - Personil Satuan Brimob Polda Sumut mengamankan seorang pria di Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Percut, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), pada Sabtu (11/1/2022) malam.

Ipda Sugiyanto mengatakan, awalnya personel melakukan patroli guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Ia juga menyebutkan, sebelumnya personil gabungan melaksanakan apel pembagian tugas bertempat di Mako Sat Samapta Polrestabes Medan, Jalan Putri Hijau, dipimpin Danki Samapta Polrestabes Medan AKP BP Sitepu.

“Patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polrestabes Medan khususnya pada malam hari,” katanya, Rabu (12/1/2022).

“Kita melaksanakan patroli di wilayah rayon masing-masing dengan sasaran antisipasi kejahatan 3C (Curas, Curat, dan Curanmor),” terangnya.

Namun saat melakukan patroli, petugas mengamankan terduga pelaku pencurian sepeda motor dari masyarakat di Desa Tanjung Selamat, Kecamatan Percut Seituan.

“Terduga pelaku itu sudah kita amankan dan diserahkan ke Polsek Percut Seituan guna proses pengembangan selanjutnya,” pungkasnya.

Tag : #personil satuan brimob    #polda sumut    #patroli malam    #curanmor    #daerah   

Baca Juga