Polisi Kembali Gelar Olah TKP Rumah Keluarga yang Tewas di Kalideres

Penulis : Krisna | Nasional | 13-11-2022

Polisi Gelar Oleh TKP Lanjutan Rumah Keluarga yang Tewas di Kalideres (Foto: Tauberita)

PARBOABOA, Jakarta - Jajaran kepolisian kembali melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) satu keluarga yang ditemukan meninggal di rumahnya, Citra Garden Satu Extension, RT.07 RW.15 blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu, (12/11/2022).

Kanit Reskrim Polsek Kalideres, Iptu Bartoyo enggan memberitahukan hasil olah TKP tersebut.

"Iya (olah TKP lanjutan)," ujar Bartoyo di lokasi Kejadian.

Tampak, Iptu Bartoyo didamping sejumlah penyidik Unit Reskrim Polsek Kalideres memasuki rumah tersebut sekitar pukul 17.40 WIB.

Pada kegiatan itu, mereka membawa lampu untuk menerangi ruangan rumah yang gelar. Lantaran aliran listrik rumah tersebut telah diputus PLN.

Petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Barat juga ada di lokasi. Mereka menyemprotkan disinfektan ke sekeliling lokasi kejadian.

Sementara itu, polisi, lurah dan ketua RT menaburkan bubuk kopi di sejumlah titik di rumah korban. Aroma kopi pun tercium di sekitar lokasi untuk mengurangi bau tak sedap yang sudah lebih dulu ada.

Diketahui, ini merupakan olah TKP kedua yang dilakukan sebelumnya olah TKP dilakukan pada Jumat, (11/11/2022).

Sebelumnya, kejadian penemuan mayat itu dilaporkan pada Kamis, (9/11/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kecurigaan itu muncul dari warga yang mencium aroma tidak sedap dari dalam rumah korban. Polisi menduga, satu keluarga itu tewas usai tiga minggu tak mengkonsumsi makanan.

Ketika ditemukan, mayat 1 keluarga tersebut sudah dalam keadaan mengering.

Saat ini para korban masih berada di RS Polri menunggu dijemput oleh keluarga besar. Rencananya para korban akan dikremasi di Cilincing, Jakarta Utara.

Editor : -

Tag : #kalideres    #penemuan mayat    #nasional    #olah tkp    #jakarta barat    

Baca Juga