Justin Bieber Batalkan Tur Konsernya di Asia (Foto: Instagram/@justinbieber)

Promotor Buka Suara Terkait Tur Konser Justin Bieber di Asia, di Batalkan Kembali?

Ester | Hiburan | 07-09-2022

PARBOABOA, Jakarta – Promotor konser Justin Bieber di Asia buka suara terkait Justin yang membatalkan sisa turnya dengan alasan Kesehatan.

Dalam unggahan di media sosial, Rabu (07/09), AEG Presents Asia menyebut pihaknya menyadari akan keputusan yang dilakukan oleh Justin Bieber. Namun untuk jadwal tur di Asia, menurut promotor sendiri jadwal masih sesuai.

"Beliebers di Asia, kami menyadari bahwa Justin Bieber memutuskan beristirahat dari tur dan berharap Justin cepat pulih dan kami mengagumi keputusannya untuk mengutamakan kesehatannya terlebih dulu," tulis promotor.

"Kami tak sabar menantikan ia kembali dalam tur. Sepemahaman kami adalah tur leg Asia masih berlanjut sesuai jadwal. Tetap pantau untuk perkembangan terbaru," sambungnya.

Diketahui, justin Bieber melakukan tur konser di sejumlah negara Asia dalam rangka Justice World Tour. Beberapa kota diantaranya adalah New Delhi, Kuala Lumpur, Singapura, Manila, Jakarta, Bangkok, Nagoya, dan Osaka.

Sebelumnya, Justin Bieber mengumumkan menunda sisa jadwal konser tur dunia yang ia lakukan karena masalah Kesehatan yang ia alami. Kabar tersebut ia sampaikan lewat media sosial Instagramnya pada Selasa (06/09) waktu AS.

Ia menyebutkan, ia akan beristirahat untuk sementara waktu dari turnya dan membutuhkan waktu agar kesehatannya pulih kembali.

"Saya akan beristirahat dari jadwal tur untuk beberapa waktu ini. Saya akan baik-baik saja, tapi saya butuh waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik," tulisnya dalam keterangan sosial medianya.

Dalam unggahannya tersebut, ia tidak menyebutkan batas waktu istirahat atau detail jadwal turnya kembali. Ia hanya mengungkapkan hal-hal yang ia rasakan ketika kembali manggung setelah membatalkan jadwal tur Amerika Utaranya beberapa waktu lalu.

"Setelah beristirahat dan konsultasi dengan dokter, keluarga, dan tim, saya pergi ke Eropa sebagai usaha melanjutkan tur. Saya tampil langsung di enam acara dan itu benar-benar berdampak buruk bagi saya," sebut Justin Bieber.

"Pada akhir pekan ini, saya tampil di Rock in Rio dan saya melakukan yang terbaik bagi orang-orang di Brasil. Tapi setelah turun panggung, saya merasa begitu lelah dan sadar perlu untuk memprioritaskan kesehatan." lanjutnya.

Hal itulah yang menjadi alasan mengapa akhirnya ia memutuskan tidak melanjutkan tur dunia dalam waktu yang belum ditentukan.

Pembatalan tur ini sendiri sudah yang kedua kalinya oleh Justin Bieber pada tahun ini. Pada Juni 2022, Justin juga membatalkan tur karena menjalani pemulihan akibat penyakit yang ia derita yakni Ramsay Hunt Syndrome yang membuat separuh wajahnya lumpuh.

Meskipun demikian, kala itu promotor konser Justin Bieber di Jakarta meyakini bahwa tim Justin Bieber akan datang ke Indonesia pada akhir Juni untuk melakukan survei dan membahas produksi.

Tag : #justin bieber    #konser    #hiburan    #jakarta    #asia    #tur    #belibers    #Ramsay Hunt Syndrome   

Baca Juga