Fabian Ruiz resmi berseragam Paris Saint-Germain (Foto: Paris Saint-Germain)

Bursa Transfer: Here We Go! PSG Selesaikan Transfer Fabian Ruiz dari Napoli

Michael | Sepakbola | 31-08-2022

PARBOABOA – Napoli akhirnya menyerah juga dengan penawaran Paris Saint-Germain untuk Fabian Ruiz. Pemain berusia 26 tahun itu segera bergabung dengan Les Parisiens.

Jurnalis Senior Fabrizio Romano telah memberikan tanda ‘here we go’. Itu menandakan bahwa transfer pemain tersebut sudah pasti dan hanya menunggu pengumuman resmi.

Napoli awalnya jual mahal untuk Fabian Ruiz. Il Partenopei tidak ingin melepas sang pemain di bawah 30 juta euro, sesuai dengan harga yang mereka kelarkan untuk mendatangkannya dulu.

Sementara itu, PSG tidak mau menaikkan tawarannya. Tawaran PSG bertahan di angka 23 juta euro.

Turun Harga

Laporan Gazzetta dello Sport menyebutkan bahwa Napoli menyetujui tawaran sebesar 23 juta Euro tersebut. Dengan kata lain, Napoli bersedia turun harga.

Nantinya Ruiz akan dikontrak dengan durasi yang cukup panjang. Pemain berpaspor Spanyol itu akan dikontrak sampai 2027 atau selama lima tahun.

Ruiz akan mendapatkan gaji sebesar 5 juta Euro per musim. Penandatanganan kontrak itu akan dilakukan setelah melakukan tes medis di Paris pada Selasa pagi waktu setempat.

Kehilangan Banyak Pemain Penting

Napoli harus rela kehilangan satu per satu pemain pentingnya di musim panas ini. Ruiz menjadi pemain kelima yang pergi.

Sebelumnya, Napoli sudah kehilangan dua pemain penting di lini belakang. Mereka adalah Kalidou Koulibaly yang ke Chelsea dan David Ospina ke Al-Nassr FC.

Di sektor depan, Napoli kehilangan Lorenzo Insigne ke Toronto FC dan Dries Mertens yang ke Galatasaray. Dua pemain ini pergi secara gratis.

PSG Melepas Paredes

Dalam laporan yang sama, kedatangan Ruiz akan membukakan jalan keluar bagi Leandro Paredes. Sejauh ini, hanya Juventus yang masih tertarik mendatangkan Paredes.

Walaupun demikian, Juventus tidak bisa segera melayangkan tawaran. Mereka harus melepas satu salah satu pemainnya dulu.

Juventus punya dua opsi pemain yang bisa dilepas, yaitu Arthur Melo atau Adrien Rabiot.

Tag : #bursa transfer    #fabian ruiz    #sepak bola    #paris saint germain    #napoli    #liga italia    #liga prancis   

Baca Juga