Wakil Ketua DPRD Sumut Targetkan Tiga Ruas Jalan Provinsi Sibolga-Tapteng Rampung Tahun 2023

Wulan | Daerah | 01-12-2022

Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara, Rahmansyah Sibarani, menargetkan tiga titik jalan provinsi Kota Sibolga dan Tapteng selesai tahun 2023 (Foto: Tapanulipost.com)

PARBOABOA, Tapanuli Tengah – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatra Utara, Rahmansyah Sibarani, menargetkan tiga titik jalan provinsi yang berada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah akan selesai di tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan Rahmansyah Sibarani saat menggelar reses ke wilayahnya di daerah pemilihan (Dapil IX) Sumatra Utara (Sumut), pada Rabu (30/11).

“Kegiatan Reses ini, merupakan salah satu tugas dan fungsi Legislator, untuk hadir di tengah – tengah masyarakat guna menampung aspirasi masyarakat,  agar aspirasi tersebut, dapat ditampung dalam pembahasan APBD Provinsi Sumatra Utara tahun 2023 nantinya,” kata Rahmansyah, usai melihat keadaan ruas jalan di Dapil IX Sumut, Rabu (30/11).

Menurut Rahmansyah Sibarani, pertemuan tersebut sangat bermanfaat sebagai salah satu cara untuk menggali informasi serta mendapatkan masukan dari masyarakat sebagai aspirasi, agar penyusunan APBD Provinsi Sumatra Utara tahun 2023 nanti tepat sasaran dan bermuara kepada kepentingan masyarakat.

"Saya selaku putra daerah Kabupaten Tapanuli Tengah ingin kampung halaman saya ini maju baik itu Pendidikan maupun Infrastruktur," ucapnya.

Lebih lanjut, ada tiga jalan provinsi yang saat ini masuk dalam tahapan pengerjaan, yakni jalan Sudirman Kota Sibolga, Jalan Sorkam menuju barus, dan jalan Sibuluan aek Horsik, Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Izin tuhan kalau tidak ada hambatan  tahun 2023 akan selesai dikerjakan, mengingat Provinsi Sumatra Utara yang nantinya sebagai tuan rumah Pelaksana Pekan Olahraga Nasional (PON) Tahun 2024," pungkasnya

Tag : #dprd sumut    #rahmansyah sibarani    #daerah    #tapanuli tengah    #sibolga    #dapil IX sumut    #apbd provinsi sumut 2023   

Baca Juga