Rizky Billar Akan Laporkan 3 Nama yang Diduga Telah Memfitnah Dirinya

Adinda Dewi | Hiburan | 23-10-2022

Rizky Billar pada saat di Polres Jakarta Selatan (Foto: Adinda/Parboaboa)

PARBOABOA Jakarta- Usai proses pencabutan laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)  yang menjerat aktor Rizky Billar yang berujung damai dengan Lesti Kejora. 

Rupanya, kasus tersebut masih belum usai. Melalui kuasa hukumnya yang mengungkapkan lewat kanal Youtube Intens Investigasi pada Jumat (21/10/2022). Indra menyampaikan bahwa Billar akan melaporkan tiga pelaku yang diduga telah melakukan fitnah terhadap dirinya.

Kendati demikian, Indra Tarigan masih tak mau menjadi kuasa hukum Rizky Billar dirinya mengungkap hanya akan menjadi saksi yang akan membantunya.

"Gue cukup jadi saksi elo, karena semua sudah gue save bukti-buktinya dia. Kalau elo mau laporin dia (SM) silahkan saja, karena apa? Karena jelas-jelas kalau gue lihat SM ini sudah kelewat batas dan terlalu berani mengeluarkan statement yang bener-bener tidak ada," ungkap Indra.

Indra Tarigan juga menambahkan bahwa Rizky Billar sudah mengantongi tiga nama yang akan dilaporkannya terkait tuduhan terhadap dirinya, termasuk SM.

"Ada beberapa orang nama yang dikantongi olehnya, tiga orang. Yang rambut pirang perempuan itu sudah jelas-jelas. Maksud saya orang-orang ini nggak tahu, kenapa terlalu sok tahu. Saya kenal Rizky Billar itu dari tahun 2014, dari dia belum siapa-siapa. Saya juga tahu perilakunya dia, tidak seperti orang-orang bilanglah," sambungnya.

Tag : #rizky billar    #kasus kdrt    #hiburan    #pencabutan laporan kasus kekerasan    #pelaporan    #fitnah   

Baca Juga