Rizky Billar Akan Laporkan Satria Mulia Dugaan Pencemaran Nama Baik

Adinda Dewi | Hiburan | 26-10-2022

Indra Tarigan pengacara dari Rizky Billar (Foto: Fikri Ali Rosyadi/Kapanlagi)

PARBOABOA Jakarta - Isu yang disebarkan oleh Satria Mulia terhadap Rizky Billar membuat Billar kini naik pitam dan akan melaporkan Satria atas dugaan pencemaran nama baik. 

Diketahui, Billar dituding menjadi simpanan waria, dan diperebutkan oleh tiga orang yang terdiri dari waria, pria, dan seorang perempuan. Adapun tudingan jika Billar sudah memiliki seorang anak perempuan jauh sebelum menikah dengan Lesti Kejora. 

Menyusul hal tersebut, Rizky Billar telah mengutus pengacaranya yakni Indra Tarigan dan Isa Zega untuk konsultasi ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus ini.

"Hari ini kedatangan kami ke Polres Jakarta Selatan yang pertama untuk konsultasi membuat LP terhadap saudara SM terkait salah satu berita hoax sama pencemaran nama baik yang berita hoax nya kan mungkin kalian sudah tahu ya berita hoax nya yang selama ini dia gembar-gemborkan itu semua kuat dan nggak benar," kata Indra Tarigan dilansir dari tayangan YouTube Sambal Lalap pada Selasa (25/10/2022).

Hingga saat ini, Indra Tarigan menyebut bahwa Satria Mulia tidak ada itikad baik untuk menghubunginya atau Billar terkait masalah tersebut. Sebaliknya, Satria Mulia justru menantang untuk melanjutkan masalah ini ke jalur hukum.

"Malah dia (Satria Mulia) seolah-olah kayak nantangin gitu ya, dia bilang 'saya tidak akan kasih panggung sama itu pengacara, saya enggak mau mau dipansossin' karena katanya dia lebih terkenal daripada saya, dia enggak mau ladeni katanya gitu," jelas Indra.

Lebih lanjut, Indra Tarigan dan Isa Zega menegaskan jika yang disampaikan Satria Mulia bukanlah kejadian yang sebenarnya. 

"Posisi pada waktu kejadian itu ada abang, ada Mami Isa, ada tantenya Billar, ada juga rekan saya, jadi itu berita hoax digiring sama dia seolah-olah kami bertiga aku, Mami Isa sama si tante itu memperebutkan si Billar, itu nggak benar. Padahal waktu itu kejadiannya adalah saya yang mendamaikan Billar, ada sedikit masalah seperti itu," pungkas Indra.

Dengan demikian, Indra menyampaikan bahwa Rizky Billar saat ini masih ingin menenangkan diri setelah tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan Lesti Kejora. Oleh karenanya, Rizky Billar menyerahkan masalah laporannya terkait Satria Mulia kepada Indra Tarigan selaku pengacaranya.

Tag : #rizky billar    #dugaan pencemaran nama baik    #hiburan    #kasus kdrt    #billar laporkan satria mulia   

Baca Juga