Tangkapan layar seorang pelajar terkena sabetan senjata tajam, setelah terlibat tawuran di Serpong.

Tawuran Pelajar Pecah di Serpong, Satu Orang Tewas

Rini | Nasional | 10-12-2021

PARBOABOA, Serpong - Tawuran antar pelajar pecah di Jalan Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (8/12) hingga menyebabkan salah satu pelajar tewas.

Korban yang terkena bacokan di bagian lengan, sempat dirawat di Rumah Sakit UNI Ciputat, namun sayang nyawanya tidak tertolong. Korban diketahui merupakan siswa dari SMA di Cireundeu, Ciputat Timur, Tangsel, yang masih berusia 16 tahun.

Pihak kepolisian dari Polsek Serpong masih melakukan penyelidikan mengenai pihak-pihak yang terlibat dalam tawuran tersebut. Beberapa saksi telah dimintai keterangannya untuk mencari tahu sekolah asal para pelaku yang terlibat.

"Iya betul (meninggal dunia). Ini lagi upaya maksimal gabung dengan Polres mencari pelakunya," kata Kanitreskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Apriyanto, Kamis (9/12).

Video rekaman tawuran yang diunggah akun @infociputat.com sempat viral di media sosial, korban yang terkena sabetan benda tajam di lengan sempat berusaha menyelamatkan diri dengan berjalan sempoyongan menuju sepeda motor rekannya.

Darah bercucuran dari tubuh korban membuat dia kesulitan saat akan naik ke sepeda motor tersebut. Korban akhirnya meninggalkan lokasi dengan berboncengan tiga bersama rekannya.

Setelah sehari korban akhirnya meninggal dunia diduga karena kehabisan darah, namun kepolisian masih sedang menunggu hasil autopsi jenazah korban, untuk memastikan penyebab korban meninggal dunia.

Dari lokasi kejadian polisi mengamankan barang bukti berupa celurit yang belum diketahui pemiliknya dan satu unit sepeda motor yang tertinggal di lokasi.

"Kami belum tahu (senjata tajam) dari kelompok mana, yang pasti itu diamankan dari lokasi kejadian," ujar dia.

Tag : #viral    #tawuran pelajar    #pelajar tawuran di serpong    #nasional   

Baca Juga