Terpilih Sebagai Anggota Boy Group Terbaik Tahun 2022 Jimin BTS Semakin Dikenal Dunia

Wulan | Hiburan | 19-02-2022

Jimin BTS (Foto: Twitter.com)

PARBOABOA, Siantar -  Jimin atau yang biasa dikenal Park Ji-Min, adalah salah seorang anggota BTS (Bulletproof Boy Scouts/Bangtan Sonyeondan) salah satu boyband K-Pop terbesar besutan BigHit Entertainment.

Tentu sebagian dari kita pasti sudah mengenal artis Korea satu ini.

Jimin diakui sebagai salah satu dancer terbaik dalam generasi K-Pop ketiga. Di antara personel BTS lainnya, Jimin memang dikenal sebagai penari berbakat. Tidak heran jika dia punya peran penting di setiap killing parts lagu-lagu BTS.

Jimin memegang rekor sebagai idol dengan jumlah penonton dan hearts terbanyak saat melakukan solo broadcasr di aplikasi live streaming artis K-Pop, Vlive. Rekornya adalah ditonton sebanyak 183 juta kali dan menerima lebih dari sejuta hearts.

Baru-baru ini, Institut Penelitian Bisnis Korea telah mengumumkan peringkat reputasi brand bulan ini untuk masing-masing anggota boy grup. Jimin BTS pun meraih peringkat dengan popularitasnya yang semakin mengglobal.

Peringkat itu dipilih melalui analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi, dan indeks komunitas dari berbagai penyanyi, menggunakan data besar yang dikumpulkan mulai dari 2 Januari 2022 hingga 2 Februari 2022.

Dalam hal ini Jimin berhasil melewati posisi  Kang Daniel Wanna One, Jungkook BTS, V BTS, Jennie BLACKPINK, Lisa BLACKPINK, Cha Eun Woo ASTRO, Jin BTS, dan Taeyeon Girls'.

Tag : #park jimin    #jimin bts    #bts   

Baca Juga