pasutri lansia ditemukan tewas (foto: doc Urban Id)

Dugaan Dibunuh, Mayat Pasutri Lansia Ditemukan di Rumahnya

Sarah | Daerah | 03-01-2022

PARBOABOA, Pali - Petugas kepolisian PALI mendapat laporan adanya penemuan dua mayat yang bersimbah darah di kawasan Talang Tumbur, Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Sumatera Utara, Minggu (2/1/2021).

Kedua mayat tersebut merupakan pasangan suami istri (pasutri) lanjut usia (lansia), yakni Marsidi (80) dan Sumini (65).

Kapolres PALI AKBP Rizal Agus Triadi, melalui Kapolsek Talang Ubi, Kompol Alpian Nasution, didampingi Kanit Reskrim, Iptu Arzuan, menyatakan kedua lansia diduga korban pembunuhan dengan motif pencurian.

Menurut informasi yang diperoleh dari salah seorang tetangga korban bernama Ahmad mengatakan, korban tinggal bertiga dengan cucunya yang sedang menjaga pohon durian di kebun milik mereka di Kelurahan Talang Ubi Barat, Kecamatan Talang Ubi, PALI.

korban pertama kali ditemukan oleh anak pertama mereka bernama Lamsah, yang pada saat itu sedang berkunjung ke rumah korban. Dan Ia melihat kedua orangtuanya bersimbah darah  dengan luka bekas bacokan. Terlihat, Korban Marsidi mengalami luka bacok pada bagian wajah dan perut sedangkan korban Sumini mengalami luka bacok di belakang telinga dengan kampak di sebelah kiri.

Selanjutnya, jenazah kedua korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Talang Ubi guna dilakukan Visum.

“Masih kita lakukan oleh TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Semoga kasus ini cepat terungkap agar pelakunya segera diamankan,” ujar Alpian.

Tag : #pembunuhan    #pasutri tewas    #lansia    #Kapolres PALI    #sumut    #daerah   

Baca Juga