Tulang manusia yang ditemukan di lahan kosong (Dok Digtara)

Penemuan Tulang Manusia di Lahan Kosong Menghebohkan Warga Medan

Ester | Daerah | 06-01-2022

PARBOABOA, Medan - Warga dihebohkan dengan penemuan tulang manusia yang berada pada semak-semak lahan kosong di Jalan Letda Sujono, Gang Pembangunan, Medan, Sumatera Utara.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Muhammad Agustiawan menyampaikan bahwa, tulang manusia itu ditemukan pertama kali oleh siswa SMP, saat hendak mengambil bola yang tertendang di belakang sekolah.

"Personel Reskrim mendapat info dari masyarakat bahwa ada tengkorak manusia menggunakan pakaian dengan kondisi telentang. Korban Mr X, dalam penyelidikan," jelas Agus kepada wartawan, Rabu (5/1/2022).

Tulang manusia itu ditemukan pada Rabu (5/1/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Untuk saat ini identitas dari tulang manusia tersebut belum diketahui.

Petugas yang mendapat laporan mengenai penemuan tulang manusia itu langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari keterangan warga sekitar tidak ada yang mengenali kerangka itu. Tulang belulang itu lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan autopsi," sambungnya menjelaskan.

Ia mengimbau kepada seluruh masyarakat yang telah kehilangan keluarganya segera melapor, agar memudahkah petugas mengidentifikasi korban.

Tag : #tulang manusia    #tulang belulang    #medan    #kapolsek percut sei    #lahan kosong    #daerah   

Baca Juga