(Foto: sumber instagram lesti kejora)

Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora Naik ke Penyidikan

Adinda Dewi | Hiburan | 03-10-2022

Kasus Dugaan KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora Naik ke Penyidikan

PARBOABOA Jakarta – Polisi resmi menaikkan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh aktor Rizky Billar yang dilaporkan istrinya Lesti Kejora. Kasus yang awalnya penyelidikan kini naik menjadi penyidikan karena telah ditemukan adanya dugaan pelanggaran pidana dalam peristiwa tersebut.

Seksi Hubungan Masyarakat Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi menyampaikan, penyidik telah melakukan gelar perkara pada Senin (3/10/2022) hari ini.

"Itu udah jelas kan, jadi akhirnya naik sidik lah (penyidikan)," ujarnya.

Nurma menjelaskan saat ini penyidik masih mengumpulkan bukti-bukti dan memeriksa beberapa saksi terkait kasus dugaan KDRT itu. Selain itu penyidik juga sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman pelapor dan terlapor di kawasan Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

"Iya olah TKP sekarang dan masih berlangsung," tuturnya.

Sebelumnya, Lesti melaporkan kasus KDRT yang dialaminya itu ke pihak berwajib. Laporan diterima dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/POLRES METRO JAKARTA SELATAN/POLDA METRO JAYA.

Dalam rincian laporan pihak berwajib, mendapat bukti kekerasan luka-luka yang dialami oleh Lesti Kejora yang didapat dari tindakan kasar Billar yang mendorong, membanting, hingga mencekik Lesti. Kekerasan yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar berlangsung secara berulang kali hingga menyebabkan luka lebam pada tubuh Lesti Kejora.

Diketahui, hal ini terjadi karena Rizky Billar emosi setelah ketahuan selingkuh.

Tag : #kdrt    #lesti kejora    #rizky billar    #hukum    #perselingkuhan   

Baca Juga