Tips Diet ala Ariel Tatum (foto: Instagram/@arieltatum)

Tampil Menawan di Paris Fashion Week 2023, Ini Tips Body Goals ala Ariel Tatum

Regina | Hiburan | 04-10-2022

PARBOABOA – Setelah sukses membintangi film ‘Sayap-Sayap Patah’, nama Ariel Tatum kembali mencuat dipermukaan karena dirinya yang berpasrtisipasi dalam paris fashion week.

Dirinya juga menjadi bahan perbincangan para netizen yang mempertanyakan tentang “ada apa dengan Paris Fashion Week”? Ternyata alasan di balik itu semua adalah karena artis cantik kelahiran 1996 ini menjadi perwakilan wanita pertama Indonesia untuk berjalan di Le Defile L'Oreal Paris di Paris Fashion Week Spring Summer 2023.

Banyak foto foto Ariel Tatum yang menampilkan kemolekan dirinya saat hadir di Paris Fashion Week 2023. Selain tampil cantik, bentuk badannya juga juga kerap mencuri perhatian banyak orang.

Memiliki tubuh bak gitar Spanyol, membuat masyarakat terlihat iri dan penasaran dengan cara mendapatkan bentuk badan yang dimilkinya.

Ariel Tatum seksi, itu adalah ungkapan yang diberikan oleh para warganet saat melihat dirinya tampil di acara bergengsi itu. Ia juga tampil bangga dan percaya diri saat berjalan di event tersebut.

Di balik body goals yang dimiliki pemain film Sayap - Sayap Patah ini, berikut tips diet ala Ariel Tatum yang bisa kalian coba. Penasaran? Cek penjelasan yang sudah parboaboa rangkum di bawah yuk!

1. Mengonsumsi Kentang Sebagai Pengganti Nasi

Makanan sehat untuk diet yang pertama adalah kentang. Di saat masyarakat Indonesia mengonsumsi nasi untuk mendapatkan asupan karbohidrat, Ariel memilih menggantinya dengan kentang. Kalori yang didapat dari kentang cukup rendah, dan dapat memangkas asupan gula yang ada di dalam tubuh.

Ia mengakui mendapatkan efek postif sejak mengganti makanan wajibnya menjadi kentang. Salah satunya adalah ia merasa tubuhnya menjadi ringan saat beraktivitas.

2. Menjaga Jam Tidur

Di saat dirinya sedang sibuk dengan kegiatan entertaint yang dilakukan, aktris cantik ini selalu memastikan dirinya memiliki waktu tidur yang cukup. Ia menghindari kegiatan begadang jika hal itu tidak terlalu penting untuk dilakukan.

Dalam menjaga metabolisme tubuhnya, ia memilih untuk mempunyai istirahat yang cukup. Selain akan mempengaruhi berat badan, tidur yang cukup juga dapat meningkatkan kualitas memori.

3. Melakukan Yoga Dan Meditasi

Selain menjaga asupan makanan dan juga pola tidur, Ariel Tatum juga melakukan olahraga Yoga dan Meditasi untuk menjaga kesehatan fisik dan mentalnya. Baginya, yoga merupakan kegiatan yang sangat penting dan tidak boleh untuk dilewatkan, karena dapat menambah ketenangan jiwa.

Selain memberikan dampak yang baik bagi tubuh, yoga dan meditasi tergolong cukup mudah untuk dilakukan. Kamu bisa melaksanakan olahraga yang satu ini di indoor ataupun outdoor.

4. Menyeimbangkan Diet dengan Olahraga

Selain melakukan yoga, tampak aktris tanah air ini juga menyelingi kegiatannya dengan olahraga lainnya. Ia mengungkapkan bahwa, selain untuk mendapatkan bentuk badan yang proporsional, ia juga mengingini hidup sehat.

Tak perlu melakukan olahraga berat, ia memilih berolahraga ringan selama 45-1 jam perhari. Selain itu, olahraga juga memberikan dampak positif bagi kebugaran badan dalam jangka panjang.

5. Bijak dalam Memilih Makanan yang Dikonsumsi

Selain mengganti nasi menjadi kentang, Ariel Tatum juga terbilang pemilih dalam mengonsumsi makanan. Ia memilih untuk menghindari makanan dan minuman yang manis. Namun bukan berarti ia tidak menikmati hidup seperti orang lain dalam mengonsumsi makanan.

Nasi padang dan beberapa makanan enak lainnya masih sering dikonsumsi olehnya, namun tetap mengonsumsi dengan porsi yang tidak berlebih, dan ada baiknya menghindari asupan karbohidrat untuk mendapatkan makanan yang sehat.

Nah, itu dia beberapa tips diet ala untuk mendapatkan body goals ala Ariel Tatum, tertarik untuk mencoba?

 

Tag : #ariel tatum    #body goals    #kesehatan    #pfw    #sayap sayap patah   

Baca Juga